Header Ads

Breaking News

SERVICE AC GRATIS!!


Bumi yang semakin tua menyebabkan banyak perubahan iklim yang terjadi. Diantaranya adalah suhu bumi yang terus meningkat, akibat dari kerakusan manusia itu sendiri.
Tak ayal, sekarang rumah-rumah diperkampunganpun sudah menggunakan pendingin buatan atau Air Condisioner (AC).
Bukan hanya sampai disitu, di Mesjid-mesjid atau Mushollah juga sekarang berlomba-lomba menggunakan Air Condisioner (AC) untuk kenyamanan para jamaah pada saat waktu sholat terutama sholat Zuhur dan Ashar.
Namun, kadang ada yang memprihatinkan dari Mesjid atau Mushollah yang menggunakan Air Condisioner (AC) bilamana tidak ada perawatan khusus atau service berkala dari AC tersebut.
Jika dibiarkan terbengkalai, bisa jadi AC yang dibeli mahal dari uang infaq akan rusak dengan sendirinya.
Beberapa Mesjid dan Mushollah yang di survei oleh relawan KOJAB mengatakan, salah satu sebab tidak diservicenya AC tersebut karena terkendala biaya.
Dari kendala tersebut maka tercetuslah ide untuk membantu meringankan Mesjid dan Mushollah khusus yang terkendal biaya atau infaqnya yang minim.
Selain itu, KOJAB juga tidak melayani Mesjid atau Mushollah yang infaqnya bagus serta yang dikelolah dilingkungan pemerintah atau BUMN, karena menurut pandangan KOJAB Mesjid atau Mushollah tersebut dianggap mampu untuk melakukan service berkala.
Bagi para pengurus Mesjid atau Mushollah yang ingin mendapatkan service gratis ini, silahkan menghubungi: Jefri (+6289637818489) untuk syarat-syarat selanjutnya, dan harus sabar menunggu antrian, karena program ini diselenggarakan sebulan sekali pada saat ini.
25 Agustus 2023
8 Safar 1445


 1

Info lengkap hubungi kami : 
Lena 085372510888 
Ayu 0811629373 
Hermansyah Marpaung 08126292003 
Saipul Bahri Nababan 081360053602 

Bila ada yang memberikan infaq atau sedekah harap konfirmasi ke salah satu relawan KOJAB 
Rekening Kojab 2 Bank Syariah Mandiri 
No.Rek. 7104298545 
Atas Nama Komunitas Jum'at Berbagi 

Wassalamu'alaikum 
 #indahnyaberbagi #komunitasjumatberbagi.

Tidak ada komentar