Header Ads

Breaking News

Antara Pencitraan & Keikhlasan


Hampir tiga tahun sudah kami berdua dab beberapa pengurus onti lainnya menakhodai KOJAB, pasca meninggalnya sahabat kami Dedek Wahyudi selaku founding dan Ketua KOJAB untuk pertama kalinya. 

Para sahabat dan Relawan saat kami tanya satu persatu, adakah yang akan meneruskan estafet kebaikan ini untuk menjadi ketua selanjutnya?? 

Lucunya serempak para Relawan menjawab tidak ada yang mau termasuk kami berdua. 
Itulah bedanya organisasi KOJAB ini dengan yang lain, yang sibuk jatuh-menjatuhkan, sibuk pencitraan, sibuk pengakuan, keakuan dan lainnya yg seperti kita lihat.. 

Di KOJAB malah kebalikkannya, hal-hal tersebut diatas malah tabuh kami lakukan. 
Malah hanya sekedar buat ucapan dispanduk-spanduk jalanan, tidak pernah kami lakukan, yang menampilkan  foto-foto "cengengesan" pengurus minimal, Ketua dan Sekretarislah, seperti kebanyakan organisasi-organisasi yang "gila" akan pengakuan jatidiri. Sebenarnya hal-hal tersebut tidak dilarang dalam keorganisasian, tapi kami selalu menjaganya jangan sampai terjadi, organisasi ini menjadi ajang pencitraan pribadi-pribadi pengurus. 

Keikhlasan dalam bergerak di jalan yang kami lalui ini seakan menjadi sebuah kebiasaan baik, sudah bertahun - tahun kebaikan ini terus berjalan tanpa adanya pencitraan personal, yang menurut kami hal itu jika terus terjadi akan mencedrai Kojab itu sendiri, lama bener yaa bisa tahan sampai beberapa tahun kojab tetap eksis tanpa adanya pencitraan personal tersebut, karena yang kami cotrakan dan gaungkan adalaj wajah kebaikan Kojab sebagai LemBha Filantropi yang tetap komitmen dalam menyalurkan kebaikan-kebaikan dari para dermawan.

Sampai-sampai kadang banyak yang tanya, siapa sih ketua dan sekretaris KOJAB?? 

Ah Sudahlah...biarlah tetap tidak dikenal, agar KOJAB yang jadi terkenal. 

Kisaran, 19 Maret 2022
#KOJABterusberbagi

Info lengkap hubungi kami : 
Lena 085372510888 
Ayu 0811629373 
Hermansyah Marpaung 08126292003 
Saipul Bahri Nababan 081360053602 

Bila ada yang memberikan infaq atau sedekah harap konfirmasi ke salah satu relawan KOJAB 
Rekening Kojab 2 Bank Syariah Mandiri 
No.Rek. 7104298545 
Atas Nama Komunitas Jum'at Berbagi 

Wassalamu'alaikum 
 #indahnyaberbagi #komunitasjumatberbagi.

Tidak ada komentar