Header Ads

Breaking News

Dalam Seminggu KOJAB Himpun Dana 40 Juta Untuk Palestina

Foto Bersama Relawan KOJAB dan ACT

Rabu, 26 Mei 2021 Komunitas Jumat Berbagi Asahan atau sering dikenal orang dengan Kojab Asahan menyerahkan bantuan untuk Palestina melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Asahan. 

Bantuan yang dikumpulkan oleh Komunitas Jumat Berbagi (Kojab) tersebut berasal dari para donatur, masyarakat Asahan serta luar Asahan yang percaya akan kredibiitas Kojab. Pengumpulan donasi dilakukan dengan berbagai cara untuk memudahkan para donatur untuk memberikan bantuannya. Ada yang melalui transfer, dijemput langsung kerumah, bertemu ditempat yang disepakati bahkan para relawan Kojab sampai turun langsung kejalanan untuk mengumpulkan donasi dari para pengguna jalan. 

Hanya dalam masa lebih kurang tujuh hari Pengumpulan donasi, Kojab berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 40.000.000 (empat puluh juta rupiah). 

Pada penyerahan bantuan ini, Kojab yang diketuai oleh Bapak Hermansyah Marpaung beserta seluruh relawan yang telah sama-sama berjuang mengumpulkan donasi, menyerahkan secara langsung kepada Bapak Dwi Mahyudi sebagai penanggung jawab ACT Kab Asahan. 

Foto Relawan KOJAB saat penyerahan Donasi Palestina ke ACT

Dalam penyampaian kata sambutannya, Bapak Hermansyah Marpaung mewakili rakyat palestina secara umum dan mewakili relawan Kojab secara khusus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kebaikan, antusiasme untuk menolong, membantu dan meringankan beban masyarakat Palestina dan juga yang tidak kalah penting ucapan terima kasih itu juga diucapkan atas kepercayaan para donatur kepada Kojab sebagai pengumpul donasi tersebut.

 Selain itu melalui Ketua Kojab, Kojab dengan tegas mengecam keras segala tindakan penjajahan yang dilakukan oleh Israel terhadap bangsa Palestina karena hal itu sangat bertentangan dengan undang-undang dasar negara Republik Indonesia tahun 1945 yang berbunyi "kemerdekaan adalah hak segala bangsa. Oleh sebab itu penjajahan diatas dunia harus dihapuskan. Karena tidak sesuai dengan prikemanusiaan dan prikeadilan". Dan juga Kojab berdoa semoga penjajahan tersebut bisa segera selesaikan.(red. RMM)

#komunitasjumatberbagi #kojabdihati #sedekahjadikaya #sedekah #act  #yuksedekah #freeforpalestina #palestina #alaqsa 

Info lengkap hubungi kami : 
Lena 085372510888 
Ayu 0811629373 
Hermansyah Marpaung 08126292003 
Saipul Bahri Nababan 081360053602 

Bila ada yang memberikan infaq atau sedekah harap konfirmasi ke salah satu relawan KOJAB 
Rekening Kojab 2 Bank Syariah Mandiri 
No.Rek. 7104298545 
Atas Nama Komunitas Jum'at Berbagi 

Wassalamu'alaikum 
 #indahnyaberbagi #komunitasjumatberbagi.

Tidak ada komentar