Header Ads

Breaking News

HARUU.!! 6 Tahun Milad KOJAB Sapa Murid-Murid Istimewa di LSB Daarus Salam Asahan



Jumat, 28 Oktobr 2022

Dalam Rangka 6 Tahun Milad KOJAB, kali ini berkesempatan untuk melihat keceriaan murid-murid Sekolah Luar Biasa (SLB) Daarus Salam Asahan Jl.Durian Lk.IV, Kisaran Timur Kab. Asahan.

"Haruu, mereka ini adalah orang orang istimewa dan disini kita banyak belajar bersyukur, pentingnya saling memberi dan membantu orang lain, dari kegiatan ini kami harap bisa menggugah hati orang - orang dermawan" kata salah satu Relawan KOJAB, hal ini dapat dirasakan oleh semua Relawan KOJAB yang berhadir, suasana senang dan kagum memecah keheningan hati bagi siapapun yang melihat para murid saling bersapaan dengan senyum mereka yang ceria, otomatis kami langsung berbesar hati dan senang melihatnya. Para Relawan KOJAB juga disuguhkan penampilan Tari Tor-Tor dari Murid Tuna Rungu, mereka menari dengan lincah tanpa bisa mendengar namun cekatan mengikuti arahan gurunya yang didepan, saluuut... dari Relawan KOJAB yang terharu dengan sambutan dari para murid SLB Daarus Salam Asahan.

Dalam sambutan Bpk Andi Rafindra M.E selaku Wakil Ketua KOJAB Asahan menyampaikan "Rasa Bahagia kami dapat diterima bersilaturahmi di SLB Daarus Salam ini, semoga apa apa yang donatur KOJAB berikan dapat berguna untuk adik - adik sekalian, Kami hadir untuk memberikan berupa kebahagiaan buat para anak didik di SLB, ini bukan la santunan tp ini adalah  kecintaan kami kepada anak didik SLB dan Adapun yg kami salurkan bukanlah dari hasil proposal tetapi dari para Donatur Tetap KOJAB dan bebas dari unsur politik".

Sambutan Wakil Ketua KOJAB Asahan Bpk Andi Rafindra

 Serta dalam kesempatan itu Wakil Ketua KOJAB juga menyampaikan "jangan bersedih hati bagi ananda yg mengikuti MTQN di Kalsel dan tidak mendapat juara karena Juara itu hanya gelar tapi banggalah terhadap orang-orang terdekat ananda yang selalu mendukung ananda".

Tadinya KOJAB hanya memberikan beberapa paket sembako secara simbolis saja, namun murid-murid lainnya yang melihat hal itu merasa sedih dan ingin diberikan langsung kepada mereka, sontak pemandangan itu membuat para Relawan terharu,  "hati kami gak tega jika melihat hanya beberapa orang yang menerima bantuan dan tali asih itu" gumam salah seorang Relawan, Akhirnya KOJAB memutuskan untuk memberikan 60 paket yang sama untuk murid lainnya, terdiri dari 1 karung beras, 1 liter minyak makan, 1 kg gula pasir dan 1 kotak mie instan. Hal tersebut menambah keistimewaan silaturahim ini, selain itu kami juga memberikan kepada beberapa Santri Rumah Tahfidz Arafah dan dhuafa seputaran Kota Kisaran. Di lain tempat KOJAB juga telah menyelesaikan khitan gratis dengan 4 anak Soleh di Rumah Khitan Kisaran.

 Hal tersebut menjadi rutinitas setiap minggunya yang KOJAB laksanakan, semua ini dapat terlaksana berkat orang - orang dermawan yang menyisihkan hartanya untuk orang yang membutuhkan, harapan di hari jumat yang mulia ini, kegiatan KOJAB penuh berkah dapat berjalan dengan lancar dan selalu membahagiakan kaum dhuafa di sekitar kita.aamiin...
Terima kasih untuk semua donatur KOJAB

Pemberian Tali Asih oleh Ketua KOJAB Bpk Hermansyah Marpaung kepada murid SLB
 





Khitan Anak Soleh di Rumah Khitan Kisaran

Santunan kepada Murid Rumah Tahfidz

Ananda yang Ikut MTQN di Kalsel



#6TahunKOJAB
#BerbuatBaiklah
#TanpaPerluAlasan


Info lengkap hubungi kami : 
Lena 085372510888 
Ayu 0811629373 
Hermansyah Marpaung 08126292003 
Saipul Bahri Nababan 081360053602 

Bila ada yang memberikan infaq atau sedekah harap konfirmasi ke salah satu relawan KOJAB 
Rekening Kojab 2 Bank Syariah Indonesia

No.Rek. 7104298545 
Atas Nama Komunitas Jum'at Berbagi 

Wassalamu'alaikum 
 #indahnyaberbagi #komunitasjumatberbagi.


Tidak ada komentar