Header Ads

Breaking News

Dongeng Sore Di Rumah Belajar KOJAB Bersama Bg Ginting Pendongeng Tersohor

 

Bg Ginting saat Mendongen

Halo Sahabat KOJAB…
Alhamdulillah Sore tadi, Rumah Belajar KOJAB kedatangan Tamu yang SERUUU Looh… Beliau Pendongeng dan Penggiat Literasi ternama, namanya biasa orang memanggilnya “Bang Ginting”. Beliau Sudah melalang buana kemana - mana dengan Hoby Literasi yang digelutinya sampai saat ini, bahkan sempat masuk nominator salah satu ajang bergengsi Literasi tingkat nasional Loh…

 Anak-anak Rumah Belajar senang mendegarkan celoteh kisah-kisah ringan dan renyah yang sangat gampang diterima oleh anak-anak. Dengan Perawakan Khas beliau membawakan Dongeng Jenaka dan penuh hikmah kepada anak-anak sehingga membuat suasana jadi ceria, riang gembira, Beliau hadir bersama rekan-rekan penggiat literasi lainnya, untuk mengajak anak-anak kembali membudayakan membaca, mendongeng, berpuisi dan bercerita tentang cita-cita masa depan.


O iyaa, Dongeng yang dibawakan pada Sore tadi berjudul “Birul Walidain” atau “Berbakti Kepada Kedua Orangtua”, ceritanya seru lo, ada banyak pelajaran agar anak-anak menjadi lebih sayang kepada orang tua mereka, seruuu karena disertai perawakannya yang lucu dan ceria saat menceritakan kisah, dongeng tentang seorang anak yang berbakti kepada orang tuanya, “kami senang masih ada om om yang mau ceritakan kisah sama kami, kami jadi sayang orang tua kami,” ujar salah satu anak didik yang dengan antusiasnya mendengarkan cerita dari Bg Ginting.

Selain Mendongeng, Bg Ginting juga membuka Rumah Baca di kediamannya di Umbut - Umbut, kita bisa lo datang bersilaturahim untuk menimba ilmu, beliau senang banget jika ada yang berkunjung ke rumahnya apa lagi datang untuk mengobrak abrek buku-bukunya, karena ada banyak kali buku-buku seru untuk di baca dan diceritakan kepada anak-anak bahkan orang dewasa sekalipun.

Terima kasih Bang Ginting semoga terus bermanfaat untuk banyak orang dan selalu Berkah cerita-cerita penuh Hikmah yang disampaikan kepada semua orang.


Info lengkap hubungi kami : 
Lena 085372510888 
Ayu 0811629373 
Hermansyah Marpaung 08126292003 
Saipul Bahri Nababan 081360053602 

Bila ada yang memberikan infaq atau sedekah harap konfirmasi ke salah satu relawan KOJAB 
Rekening Kojab 2 Bank Syariah Mandiri 
No.Rek. 7104298545 
Atas Nama Komunitas Jum'at Berbagi 

Wassalamu'alaikum 
 #indahnyaberbagi #komunitasjumatberbagi.


Tidak ada komentar